Ernesto Valverde Tetap Andalkan Trio MSN

Ernesto Valverde tetap andalkan trio MSN (Messi, Suarez,Neymar) pada musim kompetisi akan datang. Valverde yang ditunjuk sebagai pelatih Barcelona menggantikan Luis Enrique mengatakan tidak akan banyak mengubah gaya bermain Barcelona dan tetap mengandalkan trio lini depan mereka yang musim lalu tampil cukup produktif. Baginya ia hanya tinggal terus mengasah kekompakan diantara ketiga pemain tersebut saja.

Tugas tersebut tentunya tidaklah mudah, Menangani pemain yang sudah memiliki nama besar di dunia sepakbola dipercaya tak mudah bagi sebagian pelatih. Sebab, ia harus bisa mematikan ego masing-masing pemain ketika sudah berada dalam tim. Produktivitas trio MSN di Barca memang tak bisa diragukan lagi. Tiga pemain ini kerap menjadi penentu kemenangan Barca di semua pertandingan yang dijalani.

Para pengamat ragu jika Ernesto Valverde tidak mampu melakukan hal tersebut di Barcelona. Sewaktu melatih Athletic Bilbao, ia tidak memiliki pemain dengan nama-nama besar sehingga dapat dengan mudah mengatur tim. Pengecualian ada di musim ini ketika dirinya dipercaya melatih Barcelona yang dihuni banyak pemain bintang. Namun Valverde merasa yakin bahwa dirinya bisa mengemban tugas yang diberikan kepadanya dengan sangat baik pada nantinya.

“Ketika Anda memiliki pemain bintang Anda harus bertanya pada diri Anda bagaimana agar mereka bisa bersatu dan hubungan yang akan mereka bangun,” kata Valverde kepada tim berita bola

“Tapi terkadang Anda harus membiarkan segalanya berjalan begitu saja,” sambungnya.

trio-msn-andalan-barcelona

Ernesto Valverde Tetap Andalkan Trio MSN Dan Puji Lionel Messi

Ernesto Valverde tetap mengandalkan trio MSN sebagai strategi utama timnya. serta kagum akan pesona seorang Lionel Messi yang akan menjadi anak didiknya di Barcelona nanti. Pelatih baru Barcelona tersebut mengatakan bahwa Messi bisa memberikan kejutan setiap hari dengan perkembangannya. Artinya, meskipun Messi sering melakukan hal yang luar biasa, ia masih bisa lebih baik daripada yang telah dicapai sekarang.

Lionel Messi yang akan genap berusia 30 tahun pekan ini dianggap belum mencapai puncak potensinya. Pemain asal Argentina ini dipercaya masih bisa berkembang lebih baik lagi. Kagum akan kemampuan yang ditunjukan oleh Messi selama ini, Valverde sudah sudah tak sabar menunggu aksi pemenang Ballon d’Or lima kali ini musim depan.

“Setiap hari ia membuat Anda terkejut, ia adalah pemain terbaik di dunia dan saya kagum melatihnya,” ucap Valverde pada agen judi bola online

“Pada suatu hari ia melakukan hal yang luar biasa, lalu pada hari berikutnya Anda mungkin merasa ia tak bisa melakukannya lagi, tapi ia terus mengalami perkembangan.”

“Ketika pemain mengulangi hal terbaik secara terus-menerus, ada masanya Anda rasa hal itu tak akan terulang tapi ia lebih baik dan lebih baik. Dan kami masih menunggu yang terbaik darinya,” jelas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

[irp posts=”2629″ name=”Dani Alves Tertarik Liga Inggris”]

Leave a Reply

%d bloggers like this: