Max Allegri Teken Kontrak Baru

Max Allegri teken kontrak baru bersama Juventus. Meskipun gagal membawa Nyonya Tua menjadi juara Liga Champions 2017, namun manajemen Juventus tetap mempercayakan Allegri sebagai pelatih mereka hingga tahun 2020. Durasi kontrak ini setahun lebih panjang dari perkiraan awal dimana menurut kabar yang diterima tim berita bola, Allegri memperpanjang kontrak hingga 2019.

Semenjak dipercayakan melatih Juventus pada musim panas 2014, bersama Allegri Juve telah memenangkan banyak gelar, diantaranya tiga gelar Serie A, tiga trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Ditambah lagi dengan rekor membawa La Vecchia Signora pada prestasi menjadi juara Serie A enam kali beruntun. Rekor ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sepakbola Italia.

Statistik yang dicatat oleh Max Allegri selama melatih Juventus pun termasuk dalam kategori memuaskan. Secara keseluruhan ia mampu memenangkan 84 dari 114 pertandingan di Serie A, dengan rata-rata mencatat 2,36 poin per game dari jumlah total 269 partai yang telah dilewati. Pelatih asal Tuscan tersebut juga mencatat rekor fantastis dalam urusan gol, total La Vecchia Signora telah mencetak 224 gol dan hanya kebobolan 71 gol.

Max Allegri Pelatih Terlama Juventus Saat Ini

max-allegri

Max Allegri pelatih terlama yang pernah menangani Juventus saat ini. Dengan kesepakatan kontrak hingga 2020 berarti Allegri akan menjadi pelatih juventus terlama kedua sejak Marcello Lippi yang dua periode menangani Si Nyonya Tua yakni pada 1994–1999 dan 2001–2004.

Akan keberhasilannya mencatat banyak rekor selama melatih Gianlugi Buffon dkk, agen judi bola online juga mendapat kabar bahwa Allegri mendapat kenaikan pendapatan setelah sukses bersama Juventus. Dia mendapatkan 5,5 juta euro (Rp82 miliar) plus bonus dari musim depan, kemudian penghasilannya ditambah 1 juta euro lagi untuk 2018, atau meningkat menjadi 6,5 juta, dan mendapat sekitar 7 juta euro (Rp104 miliar) di tahun terakhir pengabdiannya.

“Kesepakatan hari ini memperluas hubungan kerja yang telah memperlihatkan Bianconeri mengonsolidasikan posisi mereka sebagai tim teratas Italia dan juga berkembang menjadi salah satu kekuatan utama sepak bola Eropa.” ujar Andrea Agnelli pemilik Juventus

“Secara berdampingan, Juventus dan Allegri telah menciptakan sejarah dan legenda. Sekarang saatnya membuat langkah selanjutnya ke depan secara bersama.” lanjut Agnelli

[irp posts=”2428″ name=”5 WAgs Tercantik Pemain Real Madrid”]

Leave a Reply

%d bloggers like this: