MotoGP 2016 Menguntungkan Tim Ducati

Pembalap Ducati

MotoGP 2016 menguntungkan para pembalap Ducati, karena mereka mempunyai keunggulan di pemahaman ECU dan jumlah pembalap sehingga akan merusak dominasi Yamaha dan Honda di musim 2016 ini. Dalam persaingan musim 2016 ini, Ducati akan tampil dengan dengan baru untuk mengalahkan Yamaha dan Honda di perburuan gelar juara dunia, namun sejauh ini dari tiga tes resmi pramusim di sirkuit Sepang Malaysia, pabrikan Italia ini belum mampu menunjukan hasil yang memuaskan.

Casey Stoner dalam sesi latihan menempati posisi paling depan diantara pembalap Ducati lainnya, seperti Danilo Petrucci (7), Andrea Iannone (8), dan Scott Redding (9). Dengan urutan tersebut Ducati masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki motornya lebih baik lagi, karena mereka mempunyai keunggulan untuk lebih memahami ECU seragam dari Magneti Marelli.

MotoGp 2016 Ducati Semakin Optimis

MotoGP Open Class di 2014, Ducati sudah berkerja dengan ECU standar karena sudah berhubungan lama dengan Magneti Marelli, sehingga mereka sudah siap menggunakan ECU seragam di musim ini. dalam hal piranti lunak, tim ini sudah memulainya sejak lama, dan dimusim ini kami akan memulainya sehingga kami mempunyai sejumlah keuntungan kecil, dibandingkan tim lainnya ungkap agen berita.
Yamaha dalam menggunakan piranti lunak yang terbaru sudah cukup memahaminya, karena mereka sudah memberika hasil yang cukup baik, namun Ducati mempunyai kelebihan di aspek lain, karena mereka mempunyai delapan pembalap dengan motor yang berbeda-beda, dari seri GP14, GP15 dan GP16, hal ini akan sangat membantu mereka mendapatkan banyak data berbeda selama uji coba pramusim.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: