Patrik Schick Segera Berkostum Juventus

Patrik Schick segera berkostum Juventus, striker berusia 21 tahun tersebut dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Juve. Schick ditebus dari Sampdoria dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro. Berita bola hari ini bersama Juventus menilai bahwa Patrik Schick merupakan striker muda yang memiliki potensi sangat positif. Penampilannya yang cemerlang musim lalu telah membuat Max Allegri kepincut untuk mendapatkannya.

Musim lalu bersama Sampdoria Schick sanggup membuat 11 gol. Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Juve akhirnya berhasil membujuk Sampdoria untuk menjualnya. Keberhasilan ini sekaligus memupus harapan Inter Milan dan Borussia Dortmund yang juga dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Mantan gelandag Republik Ceko dan Liverpool, Patrik Berger pun berpendapat keputusan Schick bergabung dengan Juventus sangat tepat. Bahkan ia memprediksikan juniornya tersebut akan memiliki masa depan yang cerah bersama Juventus.

“Saya menyaksikan dia di Liga Republik Cheska dan bermain cukup baik. Dia mencetak banyak gol bersama tim yang berjuang untuk lolos degradasi, itu tidak mudah,” kata Berger kepada berita bola

“Dia pindah ke Italia, dan menurut saya, dia tampil luar biasa pada musim perdananya di Italia. Dia mencetak gol mudah, melainkan dengan cara yang sangat baik. Pindah ke Juventust adalah langkah yang fantastis untuk dia,” tuturnya.

patrik-schick-sampdoria

Patrik Schick Segera Berkostum Juventus, Schick Dianggap Sebagai Titisan Ibrahimovic

Patrik Schick segera berkostum Juventus untuk musim depan. Gaya bermain Schick dianggap menyerupai gaya bermain Zlatan Ibrahimovic. Agen bola terpercaya melihat postur tubuh mantan pemain Sampdoria tersebut juga sama dengan Ibra. Dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro saat ini Patrik Schick mendapat predikat sebagai pemain muda termahal Republik Ceko.

Salah satu legenda Juventus, Pavel Nedved juga ikut menilai Schick bisa atau bahkan melewati level bermain seperti Ibrahimovic jika terus menunjukkan performa konsisten dan membangun kekuatan fisiknya. Pavel Nedved menyatakan hal itu itu setelah menilik kondisi Zlatan Ibrahimovic ketika bergabung dengan Juventus pada 2004.

Dalam periode tersebut, sang pemain dinilai tidak memiliki kekuatan fisik mumpuni. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic terus berlatih keras dan sukses meningkatkan kemampuan fisiknya. Menurut Nedved, situasi tersebut
memiliki kemiripan dengan yang dialami Patrik Schick saat ini.

“Dia mengingatkan saya kepada Ibrahimovic. Itu karena Schick seperti saat Ibrahimovic ketika datang ke Juventus, yang juga tidak memiliki otot. Lalu, Ibrahimovic membentuk ototnya dan berubah menjadi penyerang kelas dunia,” tutur Nedved kepada agen bola terpercaya

[irp posts=”2759″ name=”Prediksi Bola Jerman vs Meksiko 30 Juni 2017″]

Leave a Reply

%d bloggers like this: