Pengakuan Novel Untuk Menghentikan Ahok

pengakuan novel untuk menghentikan ahok
Novel

Pengakuan Novel untuk menghentikan ahok dalam pemilihan Pilkada saat ditanyakan oleh tim pengacara Ahok beserta tim berita terkini dalam sidang lanjutan penistaan agama, yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta-Selatan telah didengar jelas oleh beberapa tim pengacara, namun sebelumnya sempat membantah atas pertanyaan sang pengacara, karena dirinya ngak ngerti soal politik, dan tidak pernah mendukung siapapun dalam pemilihan.

Selain membantah dirinya juga menyerang Ahok dengan tudingan penyerangan terhadap agama Islam pada kegiatan Partai Nasdem pada tanggal 21 September 2016 lalu, dirinya menyebutkan bahwa Ahok mengeluarkan kata-kata yang bersangkutan dengan SARA.

Didalam persidangan tersebut  Novel selalu berkata secara berulang kali bahwa Ahok menodai agama dan saat itu Novel ingin menjabarkan semuanya dalam persidangan, namun Hakim menolak karena tidak perlu dan sudah berulang kali dirinya berkata hal yang sama.

Pengakuan Novel Untuk Mengentikan Ahok Dengan Membawa SARA

Pengakuan Novel Untuk menghentikan Ahok itu dibenarkan oleh tim pengacara karena dirinya mengakui pernah berkonsultasi dengan beberapa pihak yang mengerti dengan Pilkada, dan bertanya bagaimana cara menghentikan calon Pilkada yang membawa isu SARA dan menyerang agama.
Pada saat persidangan Novel juga juga ditanyakan siapa Habiburokhman di Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), kemudian dia menyebutkan bahwa ketua ACTA adalah Krist Ibnu namun Habiburokhman adalah dewan pembina, mereka tidak mengetahui tentang politik.
Novel berkata bahwa dirinya hanya ngerti hukum tentang penistaan agama, khususnya pada surat Al Maidah dan untuk masalah tafsir saya pun tidak terlalu paham karena itu bukan bidang saya melainkan bidangnya para ulama.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: