Penunggang Anyar Ducati Tahun 2017

penunggang anyar ducati tahun 2017

Penunggang anyar Ducati tahun 2017 mendapat dukungan penuh dari tim Ducati karena dirinya akan memulai sesuatu yang baru di tahun ini, selain itu pada pertandingan pembukaan MotoGP SPORTS, Lorenzo mendapatkan ujian yang cukup berat dimana dirinya harus bisa memahami antara motor dan sirkuit Qatar, karena sirkuit ini mempunyai sejarah untuk para pembalap sebelumnya seperti Casey Stoner dan Andrea Iannone.

Casey Stoner bersama Andrea Iannone telah membuat sejarah didalam sirkuit ini, karena Stoner berhasil mendapatkan podium utama diSirkuit Qatar ini dan Iannone juga mendapatkan posisi kedua selama 2 tahun terakhir, jadi ini merupakan beban yang cukup berat untuk dirinya.

Penunggang Anyar Ducati Tahun 2017 Mendapatkan Beban Berat

Penunggang anyar ducati tahun 2017 mendapatkan beban berat namun Claudio Domenicali, CEO Ducati mengatakan bahwa tim tidak akan memberikan tekanan berat untuk Lorenzo pada seri pertama, karena tim percaya bahwa sang pembalap bisa membawa Ducati ke arah yang lebih baik.
CEO Ducati mengatakan bahwa ini adalah ujian pertama untuk Lorenzo dimana dirinya harus bisa menyesuaikan keadaan motor dengan sirkuit karena tidak mudah untuk menunggangi Ducati yang mempunyai kecepatan luar biasa.
Target Ducati pada tahun ini adalah memenangkan kejuaraan bersama pembalap baru namun ada beberapa kendala diantaranya Marc Marquez adalah pembalap yang mempunyai ambisi besar untuk mendapatkan gelar tersebut selain itu dirinya terkenal dengan gaya balapannya agak berani dan liar dibandingkan dengan Rossi.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: