Rossi Jatuh, Yamaha Siap Bersaing

yamaha

Rossi pada saat menjalani sesi latihan pertama pramusim di Qatar sempat terjatuh, meskipun demikian dirinya merasa puas karena hasil dari catatan waktu dan kondisi motor benar-benar siap bersaing dengan yang lain,

Rossi berkata kepada wartawan berita hobby bahwa dirinya mengawali pemanasan dengan buruk, karena belum sampai satu lap di Sirkuit Losail, saya terjatuh dari motornya, namun tidak ada cedera sedikitpun, sehingga saya mampu melanjutkan pemanasan tersebut.
Rossi terjatuh karena melewati tikungan yang terlalu nempel dengan sirkuit dan saat itu kecepatan motor 70 km/jam, sehingga tidak ada bahaya sedikit pun yang terjadi.

Rossi Mendapatkan Yang Terbaik

Rossi memang terjatuh, meskipun demikian hasil yang di peroleh dari pemanasan tersebut sangat memuaskan, karena diakhir pemanasan dia mendapatkan posisi ketiga, selain itu tim Yamaha sudah mendapatkan setelan yang tepat untuk bersaing dengan merk pabrikan lain.
Ujicoba yang ketiga ini menjadi bagian yang terpenting dari pemanasan, karena ini kesempatan terakhir tim dan para pembalap untuk mencari setelan motor yang paling baik, selain itu berita hobby akan menyaksikan pembukaan balapan tersebut secara langsung.
Masalah terjatuhnya Rossi tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan memenangi laga balapan di Qatar, karena hasil pemanasan yang diperoleh sangat memuaskan untuk tim Yamaha.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: