Rossi Menuntut Race Direction

rossi menuntut race direction

Rossi menuntut Race Direction karena tidak memberikan hukuman kepada Jorge Lorenzo setelah melakukan kesalahan fatal selama sesi latihan keempat di Sirkuit Losail Qatar. Rossi. hal tersebut karena rekan setimnya keluar dari arena pit lane serta memacu kecepatan penuh, pada saat bersamaan Rossi berada dalam kecepatan maksimal dan serta mengacungkan tangan kearah Jorge Lorenzo karena terlihat kesal.

Peristiwa ini yang membuat pembalap asal Italia terganggu dalam melakukan balapan, serta bertanya-tanya kenapa Race Direction tidak memberikan hukuman untuknya, seakan pura-pura tidak melihat kejadian tersebut, oleh karena itu Rossi akan menuntut Race untuk segera menghukum Lorenzo sesuai dengan hukuman yang pernah dijatuhi oleh dirinya pada musim lalu.

Rossi Kecewa Dengan Race Direction

Rossi pada musim lalu dihukum oleh Race Direction karena dianggap menyalahi aturan dan dijatuhi hukuman pengurangan satu poin, karena dianggap kecepatannya melebihi Lorenze, dan hukuman itu tidak dihilangkan serta mendapatkan sanksi berupa pengurangan poin setelah terbukti bersalah menendang Marc Marquez di Sepang pada musim lalu.
Rossi mendapatkan hukuman paling berat pada saat terbukti bersalah hingga akhirnya gagal mendapatkan gelar juara MotoGP, hukuman tersebut dijalani oleh pembalap asal Italia ini, sehingga ia harus memulai balapan diposisi paling belakang saat GP di Valencia.
Pokok permasalahan saat ini sama persis dengan kejadian yang dibuat oleh Rossi sewaktu di Misano, dengan demikian Lorenzo mengatakan kepada agen berita hobby bahwa rekan satu timnnya itu merasa frustasi  sehingga melakukan hal yang tidak masuk diakal.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: