Target Suzuki Tahun 2017

target suzuki tahun 2017
Target Suzuki tahun 2017 sangat besar karena Davide Brivio sebagai bos besar melihat performa kendaraan pada tahun 2016 sangat mengejutkan, oleh karena itu dirinya menaikan level target ditahun 2017 dan siap bersaing dengan tim lainnya seperti Honda dan Yamaha didalam dunia sports, selain itu Davide berharap mereka bisa bersaing secara konsisten dan teratur.
Pada tahun 2017 Suzuki sudah merekrut dua pembalap baru, Andrea Iannone dari Ducati dan Alex Rins dari Moto2. Cukup mengejutkan dalam rekrutan 2 pembalap sekaligus untuk para pesaingnya karena melihat dua pembalap yang didatangkan memiliki performa yang baik.

Target Suzuki Tahun 2017 Bersaing Dengan Ducati, Honda Serta Yamaha

Target Suzuki tahun 2017 adalah bersaing dengan Ducati, Honda serta Yamaha karena melihat hasil di tahun 2016 Suzuki mulai mendapatkan sistem terbaiknya untuk memperbaharui kinerja mesin yang dipakai untuk kendaraan MotoGP. Brivio berharap Suzuki bisa memenangkan semua perlombaan dan mendapatkan podium ditahun 2017.
Pada tahun 2007 seorang pembalap Maverick Vinales mendapatkan kemenangan di Grand Prix Inggris kemudian pada September 2016 dirinya meraih tiga podium dibawah Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.
Bos besar Suzuki memahami bahwa mesin yang digunakan hanya bisa melaju dengan cepat diawal balapan dan mesin tersebut mulai lemap apabila sudah melewati bebebrapa lap dan hal ini sudah ditanggapi dengan serius oleh para mekanik, sehingga pada tahun 2017 keoptimisan tim Suzuki untuk memperbaiki kinerja mesin bisa dibuktikan didalam sirkuit.

Alice Stevani

Saya hanyalah seorang penulis artikel sepak bola yang ingin berbagi informasi kepada pembaca melalui situs ini. Semua Ulasan sepak bola akan kami berikan untuk sobat yang suka terhadap olahraga sepak bola, tinggalkan pendapat anda setelah membaca setiap artikel, kerjasama anda sangat kami butuhkan. Terima kasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: